SEKILAS INFO
: - Kamis, 13-05-2021
  • 2 bulan yang lalu / SIlahkan cek SK kelulusan SNPDB tahun 2021 di https://drive.google.com/file/d/1gO-IEhRIPfX6Ja-eXEJ8T623r0X1i79X/view?usp=sharing
  • 4 bulan yang lalu / Informasi dan Sosialisasi Seleksi Peserta Didik Baru (SNPDB) tahun 2021-2022 di mulai pada tanggal  04 Januari – 10 Februari 2021 #https://emadrasah.kemenag.go.id/snpdb2021/
  • 6 bulan yang lalu / SELEKSI PENERIMAAN GURU DAN PEMBINA ASRAMA TAHUN 2020 SEBANYAK 9 FORMASI, PENDAFTARAN MULAI TANGGAL 28 OKTOBER S.D 10 NOVEMBER 2020 SECARA ONLINE

Assalamualaikum wr.wb

 

Dalam rangka peningkatan kinerja pelayanan pendidikan di MAN Insan Cendekia Jambi, maka kami melakukan survei pelayanan publik pada orang tua peserta didik. Diharapkan kesediaan Bapak/Ibu agar dapat berperan aktif dalam memberikan informasi terkait kinerja pelayanan di MAN Insan Cendekia Jambi. Kuesioner ini disusun sebagai media penyampaian informasi dari Bapak/Ibu. Mohon setiap pertanyaan dijawab dengan benar dan jujur. Kami menjamin kerahasiaan atas informasi yang Bapak/Ibu  berikan. Atas perhatian dan kerja sama yang baik diucapkan terima kasih.

 

Wassalamualaikum wr.wb

 

Nama             :    

Email               :

                        

Jenis Kelamin

  • Laki-laki
  • Perempuan

 

Pendidikan Terakhir

  • ≤ SMA sederajat
  • D1/ D2/ D3
  • D4/S1
  • S2
  • S3

 

Pekerjaan

  • Peneliti/ Dosen
  • PNS/ TNI/Polri
  • Pegawai BUMN/D
  • Pegawai Swasta
  • Wiraswasta
  • Lainnya : ___________________________

 

Nama Lembaga/ Usaha : ___________________________

 

  1. Kemampuan pegawai / staf  madrasah dalam memberikan layanan tepat waktu !
  • Sangat setuju
  • Setuju
  • Cukup setuju
  • Kurang setuju

 

  1. Kesesuaian layanan tamu yang diberikan oleh pegawai / staf madrasah sesuai dengan yang diharapkan !
  • Sangat setuju
  • Setuju
  • Cukup setuju
  • Kurang setuju

 

  1. Kesesuaian pelayanan administrasi oleh pegawai/ staf madrasah harus ditingkatkan !
  • Sangat setuju
  • Setuju
  • Cukup setuju
  • Kurang setuju

 

  1. Terdapat peningkatan kompetensi pengetahuan setelah mengikuti pendidikan di MAN Insan Cendekia Jambi ! *
  • Sangat setuju
  • Setuju
  • Cukup setuju
  • Kurang setuju

 

  1. Terdapat peningkatan kompetensi keterampilan setelah mengikuti pendidikan di MAN Insan Cendekia Jambi ! *
  • Sangat setuju
  • Setuju
  • Cukup setuju
  • Kurang setuju

 

  1. Terdapat peningkatan kompetensi sikap setelah mengikuti pendidikan di MAN Insan Cendekia Jambi ! *
  • Sangat setuju
  • Setuju
  • Cukup setuju
  • Kurang setuju

 

  1. Terdapat peningkatan kemampuan penggunaan IT setelah mengikuti pendidikan di MAN Insan Cendekia Jambi !
  • Sangat setuju
  • Setuju
  • Cukup setuju
  • Kurang setuju

 

  1. Terdapat peningkatan kedisiplinan (pengaturan waktu, pengerjaan tugas) yang dimiliki anak Bapak/Ibu setelah mengikuti pendidikan di MAN Insan Cendekia Jambi !
  • Sangat setuju
  • Setuju
  • Cukup setuju
  • Kurang setuju

 

  1. Informasi kegiatan siswa di MAN Insan Cendekia Jambi disampaikan melalui grup WA/ media sosial/ website !
  • Sangat setuju
  • Setuju
  • Cukup setuju
  • Kurang setuju

 

  1. Informasi kompetensi siswa di bidang lomba disampaikan melalui grup WA/ media sosial/ website !
  • Sangat setuju
  • Setuju
  • Cukup setuju
  • Kurang setuju

 

  1. Informasi perkembangan madrasah disampaikan melalui grup WA/ media sosial/ website !
  • Sangat setuju
  • Setuju
  • Cukup setuju
  • Kurang setuju

 

  1. Ketersediaan fitur dalam aplikasi e-learning KSKK Madrasah mempermudah pembelajaran daring !
  • Sangat setuju
  • Setuju
  • Cukup setuju
  • Kurang setuju

 

  1. Kemampuan kekuatan wifi di MAN Insan Cendekia Jambi mendukung keberlangsungan pembelajaran daring !
  • Sangat setuju
  • Setuju
  • Cukup setuju
  • Kurang setuju

 

  1. Ketersediaan fasilitas sarana dan prasarana di MAN Insan Cendekia Jambi mendukung kegiatan ekstrakurikuler siswa !
  • Sangat setuju
  • Setuju
  • Cukup setuju
  • Kurang setuju

 

  1. Alat transportasi yang dimiliki MAN Insan Cendekia Jambi menunjang kegiatan siswa !
  • Sangat setuju
  • Setuju
  • Cukup setuju
  • Kurang setuju

 

  1. Informasi perkembangan MAN Insan Cendekia Jambi disampaikan melalui grup WA/media sosial/website !
  • Sangat setuju
  • Setuju
  • Cukup setuju
  • Kurang setuju

 

  1. Berita prestasi siswa disosialisasikan melalui grup WA/media sosial/website/koran !
  • Sangat setuju
  • Setuju
  • Cukup setuju
  • Kurang setuju

 

  1. Permintaan informasi tentang MAN Insan Cendekia Jambi dari orang tua dilayani oleh pihak madrasah secara baik !
  • Sangat setuju
  • Setuju
  • Cukup setuju
  • Kurang setuju

 

  1. Pembelajaran malam hari di keasramaan berlangsung setiap hari pada jam efektif asrama !
  • Sangat setuju
  • Setuju
  • Cukup setuju
  • Kurang setuju

 

  1. Terjadi peningkatan hafalan (Tahfidz Qur’an) siswa setelah mengikuti pendidikan di MAN Insan Cendekia Jambi !
  • Sangat setuju
  • Setuju
  • Cukup setuju
  • Kurang setuju

 

  1. Pembelajaran Tahfidz Qur’an dipandu oleh guru asrama !
  • Sangat setuju
  • Setuju
  • Cukup setuju
  • Kurang setuju

 

  1. Anak Bapak/Ibu sangat berperan aktif dalam pembelajaran Tahfidz Qur’an !
  • Sangat setuju
  • Setuju
  • Cukup setuju
  • Kurang setuju

 

  1. Silahkan Bapak/Ibu memberikan saran/masukan untuk perbaikan pelayanan di MAN Insan Cendekia Jambi !

Assalamualaikum wr.wb

Dalam rangka peningkatan kinerja pelayanan pendidikan di MAN Insan Cendekia Jambi, maka kami melakukan survei pelayanan publik pada siswa, orang tua, alumni, mitra dan masyarakat. Diharapkan kesediaan Bapak/Ibu/Saudara agar dapat berperan aktif dalam memberikan informasi terkait kinerja pelayanan di MAN Insan Cendekia Jambi. Kuesioner ini disusun sebagai media penyampaian informasi dari Bapak/Ibu/Saudara. Mohon setiap pertanyaan dijawab dengan benar dan jujur. Kami menjamin kerahasiaan atas informasi yang Bapak/Ibu/Saudara berikan. Atas perhatian dan kerja sama yang baik diucapkan terima kasih.

Wassalamualaikum wr.wb

Nama             :    

Sebagai

  • Siswa
  • Orangtua/ Wali Siswa
  • Alumni
  • Masyarakat
  • Mitra
  • Lainnya : ___________________________

Jenis Kelamin

  • Laki-laki
  • Perempuan

Pendidikan Terakhir

  • ≤ SMA sederajat
  • D1/ D2/ D3
  • D4/S1
  • S2
  • S3

Pekerjaan

  • Pelajar/ Mahasiswa
  • Peneliti/ Dosen
  • PNS/ TNI/Polri
  • Pegawai BUMN/D
  • Pegawai Swasta
  • Wiraswasta
  • Lainnya : ___________________________

Nama Lembaga/ Usaha :

Jenis Pelayanan

  • Administrasi dan persuratan
  • Informasi akademik
  • Informasi kesiswaan
  • Informasi Sarana dan Prasarana
  • Informasi Hubungan Masyarakat (Humas)
  • Informasi Keasramaan

Persentase Tahapan Penyelesaian Layanan *

  • Sudah selesai/ mendapatkan informasi
  • Dalam proses
  • Lainnya : ___________________________

Aspek Pelayanan (Kualitas : Setuju – Tidak Setuju; Harapan : Penting – Tidak Penting)

Menurut pendapat Bapak/Ibu/Saudara/Saudari, bagaimana kualitas pelayanan dan harapan serta kualitas pelayanan pada rincian pelayanan berikut:

(pilih yang menurut pilihan Bapak/Ibu/Saudara/Saudara sesuai)

  1. Persyaratan pelayanan adalah syarat yang harus dipenuhi dalam pengurusan suatu jenis pelayanan, baik persyaratan teknis maupun administratif
  2. Persyaratan pelayanan terbuka dan jelas
  3. Sangat setuju
  4. Setuju
  5. Kurang setuju
  6. Tidak setuju
  7. Persyaratan pelayanan mudah dipenuhi
  8. Sangat setuju
  9. Setuju
  10. Tidak Setuju
  11. Sangat Tidak Setuju
  • Prosedur pelayanan adalah tata cara pelayanan yang dibakukan bagi penerima pelayanan
    • Informasi prosedur pelayanan terbuka
  • Sangat setuju
  • Setuju
  • Tidak Setuju
  • Sangat Tidak Setuju
    • Prosedur pelayan jelas
  • Sangat setuju
  • Setuju
  • Tidak Setuju
  • Sangat Tidak Setuju
  • Prosedur pelayanan sederhana
  • Sangat setuju
  • Setuju
  • Tidak Setuju
  • Sangat Tidak Setuju
    • Petugas melayani sesuai prosedur
  • Sangat setuju
  • Setuju
  • Tidak Setuju
  • Sangat Tidak Setuju
  • Waktu pelayanan adalah jangka waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan seluruh proses pelayanan
    • Informasi waktu pelayanan jelas
  • Sangat setuju
  • Setuju
  • Tidak Setuju
  • Sangat Tidak Setuju
    • Pelaksanaan pelayanan tepat waktu
  • Sangat setuju
  • Setuju
  • Tidak Setuju
  • Sangat Tidak Setuju
    • Informasi target waktu penyelesaian pelayanan jelas
  • Sangat setuju
  • Setuju
  • Tidak Setuju
  • Sangat Tidak Setuju
    • Penyelesaian pelayanan sesuai dengan target waktu
  • Sangat setuju
  • Setuju
  • Tidak Setuju
  • Sangat Tidak Setuju
  • Biaya atau tarif adalah tarif yang dikenakan kepada penerima layanan dalam mengurus dan/atau memperoleh pelayanan
    • Petugas meminta imbalan berupa uang/barang saat melakukan pelayanan (tidak resmi)
  • Sangat setuju
  • Setuju
  • Tidak Setuju
  • Sangat Tidak Setuju
  • Petugas menerima imbalan berupa uang/barang saat melakukan pelayanan (tidak resmi)
  • Sangat setuju
  • Setuju
  • Tidak Setuju
  • Sangat Tidak Setuju
    • Biaya yang diinfokan sesuai ketentuan Madrasah
  • Sangat setuju
  • Setuju
  • Tidak Setuju
  • Sangat Tidak Setuju
  • Produk/jasa spesifikasi hasil pelayanan yang diberikan dan diterima sesuai ketentuan
    • Informasi layanan terbuka dan jelas
  • Sangat setuju
  • Setuju
  • Tidak Setuju
  • Sangat Tidak Setuju
    • Semua informasi pelayanan berfungsi dan dilayani sesuai ketentuan
  • Sangat setuju
  • Setuju
  • Tidak Setuju
  • Sangat Tidak Setuju
    • Terdapat jenis layanan selain yang ditetapkan yang mengindikasikan kecurangan
  • Sangat setuju
  • Setuju
  • Tidak Setuju
  • Sangat Tidak Setuju
  • Penanganan pengaduan, saran, dan masukan adalah mekanisme penanganan dan tindak lanjut terhadap pengaduan, saran, dan masukan
    • Sarana pengaduan/ keluhan pelayanan publik tersedia
  • Sangat setuju
  • Setuju
  • Tidak Setuju
  • Sangat Tidak Setuju
    • Sarana pengaduan KKN tersedia
  • Sangat setuju
  • Setuju
  • Tidak Setuju
  • Sangat Tidak Setuju
    • Penanggung jawab/ pengelola penanganan pengaduan/ keluhan jelas
  • Sangat setuju
  • Setuju
  • Tidak Setuju
  • Sangat Tidak Setuju
    • Kepastian tindak lanjut penanganan pengaduan/ keluhan pelayanan jelas
  • Sangat setuju
  • Setuju
  • Tidak Setuju
  • Sangat Tidak Setuju
  • Kejelasan petugas/pelaksana adalah keberadaan dan kepastian petugas yang memberikan pelayanan
    • Keberadan petugas pelayanan jelas
  • Sangat setuju
  • Setuju
  • Tidak Setuju
  • Sangat Tidak Setuju
    • Jumlah petugas pelayanan dengan konsumen seimbang sehingga tidak menimbulkan antrian
  • Sangat setuju
  • Setuju
  • Tidak Setuju
  • Sangat Tidak Setuju

Peningkatan Mutu

  • MOS (Matsama dan Masa ‘Uzlah)
  • Program Matrikulasi
  • Responsi
  • Klinik Mata Pelajaran
  • Program Guru Asuh
  • Pendampingan Belajar Mandiri di asrama
  • Tahsinul Qurro
  • Hifzul Qur’an
  • Fahmil dan Syarhil Qur’an
  • Tematik

Data Madrasah

MAN Insan Cendekia Jambi

NPSN : 10507942

Jl. Lintas Jambi - Muara Bulian KM. 21 Pijoan
KEC. Jambi Luar Kota
KAB. Muaro Jambi
PROV. Jambi
KODE POS 36363
TELEPON 08117424910
FAX 0723-1234567
EMAIL humas@icjambi.sch.id

Maps Madrasah