Assalamualaikum wr.wb
Dalam rangka peningkatan kinerja pelayanan pendidikan di MAN Insan Cendekia Jambi, maka kami melakukan survei pelayanan publik pada orang tua peserta didik. Diharapkan kesediaan Bapak/Ibu agar dapat berperan aktif dalam memberikan informasi terkait kinerja pelayanan di MAN Insan Cendekia Jambi. Kuesioner ini disusun sebagai media penyampaian informasi dari Bapak/Ibu. Mohon setiap pertanyaan dijawab dengan benar dan jujur. Kami menjamin kerahasiaan atas informasi yang Bapak/Ibu berikan. Atas perhatian dan kerja sama yang baik diucapkan terima kasih.
Wassalamualaikum wr.wb
Nama :
Email :
Jenis Kelamin
- Laki-laki
- Perempuan
Pendidikan Terakhir
- ≤ SMA sederajat
- D1/ D2/ D3
- D4/S1
- S2
- S3
Pekerjaan
- Peneliti/ Dosen
- PNS/ TNI/Polri
- Pegawai BUMN/D
- Pegawai Swasta
- Wiraswasta
- Lainnya : ___________________________
Nama Lembaga/ Usaha : ___________________________
- Kemampuan pegawai / staf madrasah dalam memberikan layanan tepat waktu !
- Sangat setuju
- Setuju
- Cukup setuju
- Kurang setuju
- Kesesuaian layanan tamu yang diberikan oleh pegawai / staf madrasah sesuai dengan yang diharapkan !
- Sangat setuju
- Setuju
- Cukup setuju
- Kurang setuju
- Kesesuaian pelayanan administrasi oleh pegawai/ staf madrasah harus ditingkatkan !
- Sangat setuju
- Setuju
- Cukup setuju
- Kurang setuju
- Terdapat peningkatan kompetensi pengetahuan setelah mengikuti pendidikan di MAN Insan Cendekia Jambi ! *
- Sangat setuju
- Setuju
- Cukup setuju
- Kurang setuju
- Terdapat peningkatan kompetensi keterampilan setelah mengikuti pendidikan di MAN Insan Cendekia Jambi ! *
- Sangat setuju
- Setuju
- Cukup setuju
- Kurang setuju
- Terdapat peningkatan kompetensi sikap setelah mengikuti pendidikan di MAN Insan Cendekia Jambi ! *
- Sangat setuju
- Setuju
- Cukup setuju
- Kurang setuju
- Terdapat peningkatan kemampuan penggunaan IT setelah mengikuti pendidikan di MAN Insan Cendekia Jambi !
- Sangat setuju
- Setuju
- Cukup setuju
- Kurang setuju
- Terdapat peningkatan kedisiplinan (pengaturan waktu, pengerjaan tugas) yang dimiliki anak Bapak/Ibu setelah mengikuti pendidikan di MAN Insan Cendekia Jambi !
- Sangat setuju
- Setuju
- Cukup setuju
- Kurang setuju
- Informasi kegiatan siswa di MAN Insan Cendekia Jambi disampaikan melalui grup WA/ media sosial/ website !
- Sangat setuju
- Setuju
- Cukup setuju
- Kurang setuju
- Informasi kompetensi siswa di bidang lomba disampaikan melalui grup WA/ media sosial/ website !
- Sangat setuju
- Setuju
- Cukup setuju
- Kurang setuju
- Informasi perkembangan madrasah disampaikan melalui grup WA/ media sosial/ website !
- Sangat setuju
- Setuju
- Cukup setuju
- Kurang setuju
- Ketersediaan fitur dalam aplikasi e-learning KSKK Madrasah mempermudah pembelajaran daring !
- Sangat setuju
- Setuju
- Cukup setuju
- Kurang setuju
- Kemampuan kekuatan wifi di MAN Insan Cendekia Jambi mendukung keberlangsungan pembelajaran daring !
- Sangat setuju
- Setuju
- Cukup setuju
- Kurang setuju
- Ketersediaan fasilitas sarana dan prasarana di MAN Insan Cendekia Jambi mendukung kegiatan ekstrakurikuler siswa !
- Sangat setuju
- Setuju
- Cukup setuju
- Kurang setuju
- Alat transportasi yang dimiliki MAN Insan Cendekia Jambi menunjang kegiatan siswa !
- Sangat setuju
- Setuju
- Cukup setuju
- Kurang setuju
- Informasi perkembangan MAN Insan Cendekia Jambi disampaikan melalui grup WA/media sosial/website !
- Sangat setuju
- Setuju
- Cukup setuju
- Kurang setuju
- Berita prestasi siswa disosialisasikan melalui grup WA/media sosial/website/koran !
- Sangat setuju
- Setuju
- Cukup setuju
- Kurang setuju
- Permintaan informasi tentang MAN Insan Cendekia Jambi dari orang tua dilayani oleh pihak madrasah secara baik !
- Sangat setuju
- Setuju
- Cukup setuju
- Kurang setuju
- Pembelajaran malam hari di keasramaan berlangsung setiap hari pada jam efektif asrama !
- Sangat setuju
- Setuju
- Cukup setuju
- Kurang setuju
- Terjadi peningkatan hafalan (Tahfidz Qur’an) siswa setelah mengikuti pendidikan di MAN Insan Cendekia Jambi !
- Sangat setuju
- Setuju
- Cukup setuju
- Kurang setuju
- Pembelajaran Tahfidz Qur’an dipandu oleh guru asrama !
- Sangat setuju
- Setuju
- Cukup setuju
- Kurang setuju
- Anak Bapak/Ibu sangat berperan aktif dalam pembelajaran Tahfidz Qur’an !
- Sangat setuju
- Setuju
- Cukup setuju
- Kurang setuju
- Silahkan Bapak/Ibu memberikan saran/masukan untuk perbaikan pelayanan di MAN Insan Cendekia Jambi !
Assalamualaikum wr.wb
Dalam rangka peningkatan kinerja pelayanan pendidikan di MAN Insan Cendekia Jambi, maka kami melakukan survei pelayanan publik pada siswa, orang tua, alumni, mitra dan masyarakat. Diharapkan kesediaan Bapak/Ibu/Saudara agar dapat berperan aktif dalam memberikan informasi terkait kinerja pelayanan di MAN Insan Cendekia Jambi. Kuesioner ini disusun sebagai media penyampaian informasi dari Bapak/Ibu/Saudara. Mohon setiap pertanyaan dijawab dengan benar dan jujur. Kami menjamin kerahasiaan atas informasi yang Bapak/Ibu/Saudara berikan. Atas perhatian dan kerja sama yang baik diucapkan terima kasih.
Wassalamualaikum wr.wb
Nama :
Sebagai
- Siswa
- Orangtua/ Wali Siswa
- Alumni
- Masyarakat
- Mitra
- Lainnya : ___________________________
Jenis Kelamin
- Laki-laki
- Perempuan
Pendidikan Terakhir
- ≤ SMA sederajat
- D1/ D2/ D3
- D4/S1
- S2
- S3
Pekerjaan
- Pelajar/ Mahasiswa
- Peneliti/ Dosen
- PNS/ TNI/Polri
- Pegawai BUMN/D
- Pegawai Swasta
- Wiraswasta
- Lainnya : ___________________________
Nama Lembaga/ Usaha :
Jenis Pelayanan
- Administrasi dan persuratan
- Informasi akademik
- Informasi kesiswaan
- Informasi Sarana dan Prasarana
- Informasi Hubungan Masyarakat (Humas)
- Informasi Keasramaan
Persentase Tahapan Penyelesaian Layanan *
- Sudah selesai/ mendapatkan informasi
- Dalam proses
- Lainnya : ___________________________
Aspek Pelayanan (Kualitas : Setuju – Tidak Setuju; Harapan : Penting – Tidak Penting)
Menurut pendapat Bapak/Ibu/Saudara/Saudari, bagaimana kualitas pelayanan dan harapan serta kualitas pelayanan pada rincian pelayanan berikut:
(pilih yang menurut pilihan Bapak/Ibu/Saudara/Saudara sesuai)
- Persyaratan pelayanan adalah syarat yang harus dipenuhi dalam pengurusan suatu jenis pelayanan, baik persyaratan teknis maupun administratif
- Persyaratan pelayanan terbuka dan jelas
- Sangat setuju
- Setuju
- Kurang setuju
- Tidak setuju
- Persyaratan pelayanan mudah dipenuhi
- Sangat setuju
- Setuju
- Tidak Setuju
- Sangat Tidak Setuju
- Prosedur pelayanan adalah tata cara pelayanan yang dibakukan bagi penerima pelayanan
- Informasi prosedur pelayanan terbuka
- Sangat setuju
- Setuju
- Tidak Setuju
- Sangat Tidak Setuju
- Prosedur pelayan jelas
- Sangat setuju
- Setuju
- Tidak Setuju
- Sangat Tidak Setuju
- Prosedur pelayanan sederhana
- Sangat setuju
- Setuju
- Tidak Setuju
- Sangat Tidak Setuju
- Petugas melayani sesuai prosedur
- Sangat setuju
- Setuju
- Tidak Setuju
- Sangat Tidak Setuju
- Waktu pelayanan adalah jangka waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan seluruh proses pelayanan
- Informasi waktu pelayanan jelas
- Sangat setuju
- Setuju
- Tidak Setuju
- Sangat Tidak Setuju
- Pelaksanaan pelayanan tepat waktu
- Sangat setuju
- Setuju
- Tidak Setuju
- Sangat Tidak Setuju
- Informasi target waktu penyelesaian pelayanan jelas
- Sangat setuju
- Setuju
- Tidak Setuju
- Sangat Tidak Setuju
- Penyelesaian pelayanan sesuai dengan target waktu
- Sangat setuju
- Setuju
- Tidak Setuju
- Sangat Tidak Setuju
- Biaya atau tarif adalah tarif yang dikenakan kepada penerima layanan dalam mengurus dan/atau memperoleh pelayanan
- Petugas meminta imbalan berupa uang/barang saat melakukan pelayanan (tidak resmi)
- Sangat setuju
- Setuju
- Tidak Setuju
- Sangat Tidak Setuju
- Petugas menerima imbalan berupa uang/barang saat melakukan pelayanan (tidak resmi)
- Sangat setuju
- Setuju
- Tidak Setuju
- Sangat Tidak Setuju
- Biaya yang diinfokan sesuai ketentuan Madrasah
- Sangat setuju
- Setuju
- Tidak Setuju
- Sangat Tidak Setuju
- Produk/jasa spesifikasi hasil pelayanan yang diberikan dan diterima sesuai ketentuan
- Informasi layanan terbuka dan jelas
- Sangat setuju
- Setuju
- Tidak Setuju
- Sangat Tidak Setuju
- Semua informasi pelayanan berfungsi dan dilayani sesuai ketentuan
- Sangat setuju
- Setuju
- Tidak Setuju
- Sangat Tidak Setuju
- Terdapat jenis layanan selain yang ditetapkan yang mengindikasikan kecurangan
- Sangat setuju
- Setuju
- Tidak Setuju
- Sangat Tidak Setuju
- Penanganan pengaduan, saran, dan masukan adalah mekanisme penanganan dan tindak lanjut terhadap pengaduan, saran, dan masukan
- Sarana pengaduan/ keluhan pelayanan publik tersedia
- Sangat setuju
- Setuju
- Tidak Setuju
- Sangat Tidak Setuju
- Sarana pengaduan KKN tersedia
- Sangat setuju
- Setuju
- Tidak Setuju
- Sangat Tidak Setuju
- Penanggung jawab/ pengelola penanganan pengaduan/ keluhan jelas
- Sangat setuju
- Setuju
- Tidak Setuju
- Sangat Tidak Setuju
- Kepastian tindak lanjut penanganan pengaduan/ keluhan pelayanan jelas
- Sangat setuju
- Setuju
- Tidak Setuju
- Sangat Tidak Setuju
- Kejelasan petugas/pelaksana adalah keberadaan dan kepastian petugas yang memberikan pelayanan
- Keberadan petugas pelayanan jelas
- Sangat setuju
- Setuju
- Tidak Setuju
- Sangat Tidak Setuju
- Jumlah petugas pelayanan dengan konsumen seimbang sehingga tidak menimbulkan antrian
- Sangat setuju
- Setuju
- Tidak Setuju
- Sangat Tidak Setuju