Blog

MAN Insan Cendekia Jambi Mengikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan WFH dan Bina Pegawai Bersama Kakanwil Kemenag Provinsi Jambi Via Join Meeting Zoom

Muaro Jambi (11/5/2020)- Dalam rangka evaluasi pelaksanan Work From Home (WFH) pada satuan kerja Madrasah Aliyah Negeri (MAN) se-Provinsi Jambi dan sekaligus pembinaan kepegawaian yang dilaksanakan secara daring, Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi mengadakan rapat via join meeting zoom. Rapat ini dihadiri oleh H. Muhamad, M.Pd.I (Kakanwil Kemenag Provinsi Jambi) , Kabag Tata Usaha, Kepala Bidang Pendidikan Madrasah, Kasubag Kepegawaian dan Hukum, Kasubag Humas, Kasi Guru pada Pendidikan Madrasah, Kepala dan Guru MAN se-provinsi Jambi (100 orang) dengan tema Penguatan Peran dan Fungsi Satuan Pendidikan dan Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 pada senin lalu (11/5).

Dalam paparannya H. Muhamad, M.Pd.I (Kakanwil Kemenag Prov. Jambi) mengatakan WFH bukan berarti libur dari tupoksi sebagai guru, guru tetap melaksanakan pembelajaran daring dengan menggunakan aplikasi yang mendukung pembelajaran seprti melalui e learning direktorat KSKK, grup Whatsapp, video conference, telepon, sms, dll. Guru harus  memantau aktivitas pembelajaran peserta didik. 

“Kepala Madrasah dan guru wajib melaporkan kinerja dan melaporkan melalui presensi Kanwil yang disediakan. Sebagai pegawai Kementerian Agama, jangan membuat statement yang bertentangan dengan kebijakan pemerintah sehingga menjadi sorotan di masyarakat” Ujar Muhamad kemarin.(HumasICJ)

Zakiah, S.Ag, S.Pd., M.E.Sy mengucapkan terimakasih kepada Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi, yang telah mengikutkan MAN Insan Cendekia Jambi dalam rapat tersebut. Dalam Rapat Evaluasi Pelaksanaan WFH dan Bina Pegawai Bersama Kakanwil Kemenag Provinsi Jambi Via Join Meeting Zoom, MAN Insan Cendekia Jambi berkesempatan mengirimkan 6 peserta yang terdiri dari Kepala Madrasah, Ka TU, Wakil Kepala, dan Guru. (HumasICJ)